About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
16/04/17

Skema Insentif Grabbike Terbaru 2017

Skema Insentif Grabbike Terbaru - Salah satu faktor yang membuat penghasilan seorang mitra pengemudi Grabbike bisa relatif tinggi adalah karena adanya insentif tambahan yang bisa didapatkan oleh si pengemudi. Jadi selain mendapatkan uang cash dari pelanggan, mitra pengemudi grabbike juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari perusahaan melalui jaminan argo dan juga insentif atau yang untuk saat ini disebut dengan bonus harian.

Skema Insentif Grabbike Terbaru
Mulai tanggal 10 April 2017 grab telah mengumumkan kebijakan skema insentif Grabbike terbaru dimana pada skema insentif yang baru tersebut ada beberapa perubahan baik dari nilai atau nominal insentif ataupun jaminan argo juga mengenai persyaratan untuk bisa mendapatkan insentif dan jaminan argo itu sendiri. Sejak diberlakukannya skema insentif grabbike yang baru per tanggal 10 April 2017 untuk bisa mendapatkan insentif atau yang sekarang disebut dengan bonus harian, mitra pengemudi tidak perlu lagi harus berburu minimal 2 pekerjaan di jam sibuk pagi dan minimal 3 pekerjaan di jam sibuk sore.
Baca Juga: Skema Jaminan Argo Grabbike Terbaru
Insentif atau bonus harian tersebut bisa didapatkan oleh pengemudi cukup dengan menyelesaikan pekerjaan dengan jumlah tertentu. Untuk selengkapnya dapat dilihat dibawah ini insentif yang bisa didapatkan oleh pengemudi:

Untuk hari Senin-Jumat (diluar hari libur nasional)
  • 8 Job / Trip: 10.000
  • 10 Job / Trip: 25.000
  • 12 Job / Trip: 40.000
  • 15 Job / Trip: 60.000
  • 20 Job / Trip: 110.000
Untuk Weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional
  • 8 Job / Trip: 5.000
  • 10 Job / Trip: 15.000
  • 12 Job / Trip: 20.000
  • 15 Job / Trip: 35.000
  • 20 Job / Trip: 60.000
Bonus harian tersebut akan diakumulasi dan dibayarkan pada minggu berikutnya dengan catatan bahwa pengemudi harus mampu menjaga nilai penerimaan (acceptance rate) minimal 60%, serta pembatalan (cancelation) maksimal 10% pada minggu tersebut. Jika salah satu atau kedua syarat tersebut tidak terpenuhi, maka insentif atau bonus harian yang telah terkumpul di minggu tersebut akan hangus atau tidak didapatkan oleh pengemudi. Untuk contoh perhitungan bonus harian bisa anda lihat juga pada gambar contoh bonus harian diatas.

Potensi pendapatan insentif atau bonus harian yang bisa didapatkan oleh pengemudi melalui skema insentif grabbike terbaru yang berlaku sejak 10 April 2017 tersebut memang menurun jika dibanding dengan potensi insentif yang bisa didapatkan oleh pengemudi melalui skema insentif sebelumnya. Namun begitu, melalui kebijakan terbaru tersebut mitra pengemudi relatif lebih mudah untuk bisa mendapatkan insentif atau bonus harian, karena persyaratan harus menyelesaikan minimal 2 jam sibuk pagi dan minimal 3 jam sibuk sore sudah ditiadakan.

Demikian tadi sedikit informasi yang bisa admin bagikan mengenai skema insentif grabbike terbaru, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua baik yang telah menjadi mitra pengemudi grabbike maupun yang masih berencana untuk bergabung. Jika ada informasi yang kurang tepat atau ingin ditanyakan berkenaan dengan informasi diatas, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar, kami usahakan untuk bisa segera merespon pesan anda tersebut. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skema Insentif Grabbike Terbaru 2017

2 komentar: