About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
16/04/17

Tabel Skema Jaminan Argo Grabbike Terbaru 2017

Jaminan Argo Grabbike Terbaru - Pada tulisan sebelumnya telah kami bagikan informasi mengenai skema insentif grabbike terbaru serta persyaratan untuk bisa mendapatkan insentif atau bonus harian dari Grabbike. Selain melalui insentif atau bonus harian tersebut mitra pengemudi Grabbike masih berkesempatan untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui jaminan argo Grabbike. Sama seperti halnya dengan skema insentif grabbike terbaru, mulai tanggal 10 April 2017 yang lalu juga telah diberlakukan skema jaminan argo Grabbike yang baru.

Jaminan Argo Grabbike Terbaru 2017
Jika skema jaminan argo Grabbike yang berlaku sebelum tanggal 10 April 2017 adalah dengan sistem Tier atau tingkatan yang ditentukan berdasarkan akumulasi argo yang dicapai oleh mitra pengemudi, maka mulai tanggal 10 April 2017 sistem tier tersebut sudah tidak berlaku. Jaminan argo yang didapatkan pengemudi menjadi fix rate atau tetap tidak terpengaruh dengan argo yang dicapai oleh pengemudi, namun nominal dibedakan dengan waktu-waktu tertentu, seperti dapat anda lihat pada gambar diatas.

Besarnya jaminan argo yang bisa didapatkan oleh mitra pengemudi Grabbike saat ini ditentukan dengan pembagian waktu yakni sebagai berikut:
  1. Jam Super Sibuk Sore
  2. Jam super sibuk sore dimulai pada jam 17:00 s/d 18.59, dimana jaminan argo yang berlaku adalah Rp24.000/ perjalanan. Jam super sibuk sore ini hanya ada pada hari Senin-Jumat (diluar hari libur nasional / tanggal merah).
  3. Jam Super Sibuk Pagi
  4. Jam super sibuk pagi dimulai pada jam 06.00 s/d 07:59, dengan jaminan argo yang berlaku adalah Rp22.000/ perjalanan. Sama halnya dengan jam super sibuk sore, jam super sibuk pagi juga hanya ada pada hari Senin-Jumat (diluar hari libur nasional / tanggal merah).
  5. Jam Sibuk
  6. Selanjutnya ada jam sibuk dimana untuk hari Senin-Jumat, berlakunya adalah pada jam 05.00 s/d 05.59, 08.00 s/d 08.59, 16.00 s/d 16.59 dan 19.00 s/d 19.59. Kemudian untuk hari Sabtu - Minggu, dan hari libur nasional dimulai pada pukul 12.00 s/d 13.59 dan 19.00 - 20.59. Jaminan argo yang berlaku di jam sibuk adalah Rp16.000/ perjalanan.
  7. Jam Non Sibuk
  8. Yang terakhir adalah jam non sibuk dimana waktunya adalah selain waktu-waktu yang telah disebutkan diatas, dengan jaminan argo yang berlaku adalah Rp12.000/ perjalanan.
Pro dan kontra dikalangan para mitra pengemudi untuk jaminan argo terbaru Grabbike yang berlaku mulai tanggal 10 April 2017 tersebut masih menjadi bahan perbincangan yang ramai baik di sosial media maupun di dunia nyata. Dari pantauan yang admin lakukan melalui grup-grup facebook pengemudi Grabbike, cukup banyak mitra pengemudi yang kontra dengan kebijakan jaminan argo grabbike terbaru diatas, terlebih ketika mengetahui bahwa untuk mendapatkan jaminan argo terdapat persyaratan untuk menjaga nilai penerimaan minimal 60% serta nilai pembatalan maksimal 10% sama halnya persyaratan untuk mendapatkan insentif.
Bahkan nilai penerimaan dan pembatalan untuk jaminan argo dilakukan reset setiap hari, tidak seperti nilai penerimaan dan pembatalan untuk mendapatkan insentif yang direset satu minggu sekali. Hal tersebut dirasa cukup memberatkan pengemudi, namun sampai saat informasi ini kami susun, kebijakan tersebut sudah dan masih diberlakukan. Untuk masalah pro dan kontra tersebut tidak kami bahas lebih lanjut disini.

Demikian informasi mengenai skema jaminan argo Grabbike terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga dengan mengetahui informasi diatas bisa membantu anda semua terutama yang telah menjadi mitra pengemudi Grabbike bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal dari Grabbike dengan waktu maupun tenaga yang seefisien mungkin. Seperti biasa, jika ada pertanyaan atau informasi tambahan atau koreksi atas informasi yang kami sampaikan diatas, silakan sampaikan melalui kolome komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, kami usahakan secepatnya untuk merespon pesan anda tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tabel Skema Jaminan Argo Grabbike Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar