About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
14/12/16

Kode Promo Diskon Grabcar Terbaru 'GRATISGRABCAR'

Kode Promo Diskon Grabcar Terbaru - Pada tulisan sebelumnya admin telah berbagi informasi mengenai kode promo Grabbike terbaru dimana untuk para pengguna baru aplikasi Grab bisa mendapatkan diskon sebesar 30ribu rupiah sampai dengan 10x perjalanan dengan Grabbike. Tidak hanya bagi pengguna layanan Grabbike saja, anda yang ingin mencoba menggunakan layanan Grabcar juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar Rp15.000,- untuk setiap perjalanan yang anda lakukan sampai dengan 8x perjalanan.

Kode Promo Diskon Gratis Grabcar Terbaru
Promo Grabcar terbaru ini berlaku mulai tanggal 1-31 Desember 2016 mendatang dimana promosi ini berlaku untuk pengguna baru aplikasi Grab yang melakukan pemesanan dengan memasukkan kode promo "GRATISGRABCAR". Menarik bukan, kapan lagi bisa menikmati perjalanan dengan nyaman dan dengan biaya yang relatif murah dan terjangkau? Maka dari itu bagi anda yang belum pernah menggunakan layanan jasa Grabcar, anda bisa memanfaatkan promo Grabcar terbaru diatas untuk mencobanya.

Promo tersebut berlaku selama 24 jam serta berlaku untuk wilayah dimana layanan terkait beroperasi di akarta, Bali, Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Yogyakarta, Padang. Cara mendapatkan diskon biaya perjalanan Grabcar juga relatif mudah, anda cukup melakukan order melalui aplikasi Grab dan memasukkan kode promo "GRATISGRABCAR" (tanpa tanda petik) lalu lanjutkan dengan tekan "Book / Pesan" dan otomatis anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp15.000,-.

Sekali lagi admin coba informasikan bahwa kode promo Grabcar terbaru diatas berlaku mulai tanggal 1-31 Desember 2016 dan berlaku untuk 24 jam serta ditujukan untuk pengguna baru aplikasi Grab. Jika ada koreksi atau informasi tambahan mengenai kode promo Grabcar diatas, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Begitu juga jika mungkin anda ingin menambahkan informasi kode promo Grabcar terbaru, silakan tulis melalui komentar agar semakin banyak teman-teman lainnya yang mengetahui.

Sekian informasi yang dapat admin bagikan seputar kode promo diskon Grabcar terbaru kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutam yang sedang berburu kode diskon Grabcar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Promo Diskon Grabcar Terbaru 'GRATISGRABCAR'

0 komentar:

Posting Komentar