About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
14/12/16

Kode Promo Diskon Grabbike Terbaru 'HIDUPSIMPEL'

Kode Promo Diskon Grabbike Terbaru - Persaingan layanan jasa ojek online saat ini semakin sengit, sehingga membuat masing-masing penyedia jasa layanan atau perusahaan terus berupaya untuk merayu para calon penumpang dengan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon atau potongan biaya perjalanan bagi para penggunanya. Grabbike boleh dibilang merupakan yang cukup gencar dalam memberikan diskon untuk para penggunanya, baik pengguna baru maupun pengguna lama.

Kode Promo Diskon Grabbike Terbaru
Promo Grabbike terbaru yang berlaku untuk saat ini adalah promo diskon Rp30.000 untuk 10x perjalanan bagi pengguna baru yang belum pernah melakukan pemesanan sebelumnya. Promo Grabbike ini sepertinya memang bertujuan untuk menjaring pengguna baru agar pelanggan Grabbike semakin bertambah, dan promo tersebut berlaku mulai tanggal 12 - 23 Desember 2016. Dengan menggunakan kode promo Grabbike "HIDUPSIMPEL" maka anda secara tidak langsung bisa menikmati perjalanan gratis menggunakan layanan Grabbike.

Untuk itu, bagi anda yang belum memasang aplikasi Grab serta belum pernah melakukan pemesanan layanan Grabbike, segera pasang aplikasi Grab di smartphone anda dan lakukan registrasi / aktivasi, kemudian mulai melakukan pemesanan. Pada saat melakukan pemesanan masukkan kode promo Grabbike "HIDUPSIMPEL" (tanpa tanda petik), agar bisa mendapatkan diskon atau potongan biaya perjalanan sampai dengan Rp.30.000,-.

Jika tarif perjalanan anda lebih dari Rp30.000,- maka anda harus membayar kekurangannya. Seperti misal, tarif perjalanan anda adalah Rp40.000,- dan anda mendapatkan potongan Rp30.000,- karena menggunakan kode promo diatas, maka anda harus membayar Rp10.000,- nya. Jika tarif perjalanan anda dibawah Rp30.000,- maka selamat, anda secara tidak langsung bisa menikmati perjalanan anda secara cuma-cuma alias gratis menggunakan Grabbike.

Sekali lagi, promo Grabbike terbaru diatas berlaku mulai tanggal 12-23 Desember 2016 dan berlaku untuk pelanggan baru, berlaku sampai dengan 10x pemakaian kode promo. Untuk itu, ini adalah kesempatan yang bagus untuk anda yang belum pernah menggunakan jasa layanan ojek online Grabbike, karena anda bisa mencobanya secara cuma-cuma alias gratis. Demikian informasi mengenai kode promo diskon Grabbike terbaru yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi seputar kode promo Grabbike terbaru.

Anda memiliki pertanyaan seputar informasi kode promo Grabbike diatas? Atau mungkin memiliki informasi tambahan lainnya seputar promo Grabbike? Silakan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini agar dapat diketahui atau menjadi bahan diskusi bersama rekan-rekan yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kode Promo Diskon Grabbike Terbaru 'HIDUPSIMPEL'

0 komentar:

Posting Komentar