About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
11/12/16

Lowongan dan Cara Daftar / Gabung Grabbike Terbaru 2017 JABODETABEK

Lowongan Grabbike Terbaru 2017 - Saat ini banyak orang yang telah bergabung menjadi mitra pengemudi ojek online baik Grabbike, Go-JEK, UBER dan layanan ojek online lainnya. Pendapatan yang cukup menjanjikan menjadi salah satu alasan yang tentunya membuat banyak orang berbondong-bondong ingin bergabung menjadi mitra pengemudi ojek online, termasuk Grabbike. Tidak hanya mereka yang belum memiliki pekerjaan, namun mereka yang sudah bekerja pun banyak yang tertarik bergabung menjadi mitra pengemudi ojek online.

Lowongan dan Cara Gabung / Daftar Grabbike Terbaru 2017
Anda yang saat ini sedang membaca informasi lowongan Grabbike terbaru 2017 di halaman ini, mungkin merupakan salah satu yang juga tertarik untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grabbike bukan? Jika iya, maka anda berkesempatan untuk mewujudkan keinginan anda tersebut, karena pendaftaran Grabbike akan kembali dibuka pada bulan Januari 2017 mendatang, tepatnya pada:

Tanggal: 9-13 Januari 2017
Waktu: 10.00 - 15.00 WIB
Tempat: Taman Bunga Wiladatika, Cibubur

Masih cukup lama memang pendaftaran Grabbike dibuka kembali, namun positifnya hal tersebut tentu saja membuat anda dan para calon pendaftar lainnya bisa mempersiapkan segala persyaratan yang diperlukan untuk mengikuti seleksi pendaftaran Grabbike. Apa saja persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar Grabbike? Anda dapat baca pada gambar diatas, atau berikut kami coba tulis ulang informasinya dibawah ini.

Klasifikasi
  1. WNI (Warga Negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmani (Tidak ada cacat fisik) dan Rohani
  3. Memiliki sepeda motor yang layak dan sesuai dengan kriteria GRABBIKE (minimal tahun 2005)
  4. Penampilan harus rapih dan bersih
  5. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  6. Bisa membaca dan menulis
  7. Bersedia mengikuti semua proses seleksi dan training dari GRABBIKE
  8. Siap bekerja full time
  9. Diutamakan yang mempunyai smartphone android sendiri (GSM / Non CDMA, Ram minimal 1GB, OS minimal Jelly Bean, GPS dengan Setting Akurasi Tinggi)

Dokumen Yang Diserahkan Pada Saat Pendaftaran
  1. Foto copy STNK, KTP dan SIM C yang masih berlaku
  2. Surat Keterangan Domisili jika KTP luar Jabodetabek
  3. Foto copy Kartu Keluarga (KK)
  4. SKCK Asli yang masih berlaku (min. Masa berlaku 2 minggu pada saat pendaftaran)
  5. Surat keterangan sehat jika pendaftar usia 50 tahun keatas
  6. Uang Top Up
  7. - Rp150.000 jika menggunakan cicilan HP dari GRABBIKE (Jumlah Terbatas)
    - Rp100.000 jika menggunakan hp android milik sendiri
     (uang topup akan masuk ke saldo handphone sesuai jumlah topup)

DOKUMEN JAMINAN ASLI
(DISERAHKAN PADA SAAT PEMANGGILAN SERAH TERIMA ATRIBUT)
Pilih salah satu antara:
  • Akta Kelahiran
  • BPKB Motor
  • Buku Nikah
  • Ijazah minimal SMA

SETELAH MELAKUKAN PENDAFTARAN CALON BIKER WAJIB MENGIKUTI SETIAP PROSES SELEKSI, JIKA TIDAK MAU / TIDAK MAMPU MENGIKUTI SALAH SATU PROSES, TIDAK MEMENUHI PANGGILAN, MENGUNDURKAN DIRI DALAM PROSES / GAGAL DALAM TEST SAFETY RIDING SEBANYAK 2X MAKA UANG TOPUP TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN.

Demi kelancaran proses pendaftaran Grabbike yang anda ikuti, pastikan bahwa anda benar-benar telah mempersiapkan dan melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan diatas. Usahakan tidak ada yang tertinggal atau kurang karena kemungkinan besar anda tidak akan mendapat toleransi dari panitia pendaftaran, mengingat banyaknya jumlah pendaftar pada saat pendaftaran tersebut.

Demikian informasi mengenai lowongan Grab bike terbaru 2017 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama tentunya untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai cara gabung / daftar grabbike terbaru. Jika ada pertanyaan seputar informasi diatas, langsung saja silakan anda tulis melalui kolom komentar, secepatnya kami usahakan untuk membalas atau menjawabnya sesuai dengan yang kami tahu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan dan Cara Daftar / Gabung Grabbike Terbaru 2017 JABODETABEK

0 komentar:

Posting Komentar