About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
12/12/19

Cara Pasang 'Tuyul' Ojek Online Grabbike, Grabcar, GOJEK, UBER

Cara Pasang "Tuyul" Ojek Online - Bagi para pengemudi ojek online baik yang sudah lama bergabung ataupun mungkin yang baru bergabung atau bahkan malah baru ingin mendaftar mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah "tuyul". Tentu saja tuyul pada ojek online tersebut bukanlah tuyul yang berhubungan dengan mistis yang dikabarkan suka mencuri uang, namun tuyul ojek online hanya istilah atau sebutan saja yang mana tuyul yang dimaksud adalah aplikasi tambahan yang dipasang pada ponsel pengemudi, seperti aplikasi Fake GPS dan beberapa aplikasi pendukung lainnya.

Tuyul GPS Grabbike Grabcar Gojek

Pro dan kontra mengenai "tuyul" tersebut sampai saat ini masih cukup sering menjadi perbincangan oleh sebagian besar pengemudi ojek online bahkan tak jarang menimbulkan perdebatan diantara mereka yang pro dan yang kontra tersebut. Salah satu pendapat atau alasan yang sering dilontarkan dari mereka yang pro dengan "tuyul GPS" adalah, dengan menggunakan tuyul bisa membuat pengemudi tidak perlu lagi ngetem di pinggir jalan, stasiun, mal dan lain sebagainya yang tak jarang menyebabkan terjadinya kemacetan karena saking banyaknya orang yang ngetem atau mangkal sembarangan tersebut.

Sedangkan salah satu alasan atau pendapat yang juga sering dilontarkan oleh mereka yang kontra atau yang tidak menggunakan "tuyuk ojek online" adalah bahwa penggunaan tuyul atau aplikasi fake GPS tersebut bisa merugikan pengemudi yang polos (tidak pakai tuyul). Karena misalnya driver yang polos tersebut sudah lama ngetem di sebuah lokasi seperti mal atau stasiun namun orderan tak kunjung masuk, karena keduluan oleh mereka yang menggunakan "tuyul". Hal tersebut dikarenakan titk GPS pengguna "tuyul" terbaca lebih dekat dengan lokasi / titik GPS pelanggan yang order, meskipun sebenarnya pengemudi yang menggunakan tuyul tersebut tidak berada di titik tersebut.

Penggunaan tuyul atau aplikasi Fake GPS sendiri sebenarnya menyalahi atau melanggar aturan atau kode etik dari perusahaan, terutama di Grab dan mungkin begitu juga dengan perusahaan lainnya seperti Gojek, Uber, dan lain-lain. Hal tersebut juga bisa menyebabkan akun pengemudi di suspend ataupun putus kemitraan. Jadi pengemudi juga harus siap dengan segala resiko yang terjadi dengan penggunaan aplikasi fake GPS atau tuyul tersebut.

Cara Pasang "Tuyul" Ojek Online Grabbike, Grabcar, GOJEK, UBER

Tidak semua orang bisa atau mengetahui cara pasang tuyul ojek online, dan mungkin termasuk anda salah satunya yang saat ini sedang membaca tulisan di halaman ini? Namun cukup banyak alternatif yang bisa anda pilih untuk memasang aplikasi tuyul ojek online, seperti misalnya dengan meminta bantuan kepada rekan anda yang tahu caranya, ataupun dengan menggunakan jasa pasang tuyul ojek online. Apakah ada? Silakan anda gabung di grup-gurp facebook komunitas ojek online seperti Grabbike, Gojek, Uber dll, dan akan cukup banyak anda temukan orang-orang yang posting menawarkan jasa tersebut, salah satunya seperti pada gambar dibawah ini.
Tuyul Ojek Online Grabbike Grabcar Gojek

Jika anda mau yang tidak berbayar atau gratis, tentu saja anda harus mau sedikit berusaha mencari informasi lebih lanjut mengenai cara pasang tuyul ojek online yang relatif cukup mudah bisa anda temukan melalui mesin pencari google maupun situs berbagi video youtube dengan kata kunci "cara pasang tuyul ojek online" tersebut. Tentu saja segala resiko yang terjadi pada saat proses pemasangan maupun setelah aplikasi terpasang dan berhasil digunakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda sendiri. Atau kalau mungkin ada teman anda yang sudah lebih dulu berhasil memasang dan menggunakan aplikasi "tuyul", tentu saja anda bisa lebih mudah dengan bertanya kepada teman anda tersebut bagaimana cara pasangnya, atau paling tidak anda bisa minta tolong kepadanya untuk dipasangkan aplikasi tuyul atau Fake GPS.

Mohon maaf disini admin tidak langsung menyertakan video tutorial cara pasang tuyul ojek online, namun sekali lagi anda dapat dengan mudah menemukannya melalui mesin pencari google ataupun langsung di situs youtube.com. Silakan anda coba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pasang 'Tuyul' Ojek Online Grabbike, Grabcar, GOJEK, UBER

15 komentar: