About / Contact / Disclaimer / Privacy Policy / Sitemap
16/12/16

Cara Daftar GOJEK Online Terbaru (Lowongan Kerja)

Cara Daftar Gojek - Bagi anda yang saat ini mungkin masih dalm proses mencari pekerjaan ataupun anda yang ingin mencari penghasilan tambahan, bisa mencoba untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi Gojek karena perusahaan Gojek Indonesia saat ini sedang membuka lowongan Gojek. Untuk bisa bergabung tentu saja anda harus mempersipakan berbagai persyaratan yang dibutuhkan yakni diantaranya sebagai berikut:

Lowongan Gojek Terbaru

Persyaratan Daftar Gojek:

  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Memiliki SIM C yang masih berlaku
  • Memiliki STNK Motor yang masih berlaku
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku
  • Memiliki HP Android dengan RAM minimal 512MB dan OS v4.4 Kitkat

Cara Daftar Gojek

Jika semua persyaratan yang dibutuhkan diatas telah anda miliki maka anda bisa melanjutkan dengan melakukan pendaftaran secara online melalui website dengan alamat berikut: www.go-ride.co.id/join. Anda bisa ketikkan alamat tersebut pada browser anda ataupun dengan klik langsung tautan tersebut, dan anda akan masuk pada halaman formulir pendaftaran Gojek seperti terlihat pada gambar dibawah ini (klik gambarnya untuk memperbesar tampilan).
Cara Daftar Gojek Online Terbaru

Silakan isi data-data pribadi anda seperti nama, alamat, nomor handphone dan data-data lainnya yang dibutuhkan pada kolom yang telah disediakan. Pastikan data yang anda masukkan sudah benar dan sesuai, lalu selanjutnya silakan klik tombol "SUBMIT" dibagian bawah. Dapat anda lihat juga dibawah tombol submit tersebut tercantum syarat dan ketentuan daftar Gojek yakni bahwa calon pengemudi harus memiliki smartphone android, SIM C yang masih aktif, juga motor dengan STNK yang masih aktif.

Setelah anda klik SUBMIT, maka anda akan diarahkan pada halaman konfirmasi yang menyatakan bahwa data-data anda telah berhasil terkirim, seperti dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Daftar Gojek Online

Jika data-data yang anda masukkan sudah benar, maka seharusnya anda akan melihat tampilan konfirmasi seperti pada gambar diatas dimana langkah selanjutnya silakan cek email yang anda gunakan untuk pendaftaran tadi karena ada link verifikasi yang harus anda buka guna memastikan bahwa anda benar-benar melakukan pendaftaran.
Verifikasi Daftar Gojek Online
Silakan buka email anda dan silakan buka email dari Gojek mengenai verifikasi email driver seperti pada gambar diatas, dilanjutkan dengan klik "Verifikasi Email". Sampai tahap ini, maka anda telah berhasil melakuan pendaftaran Gojek dan selanjutnya anda tinggal menunggu panggilan atau pemberitahuan dari pihak Gojek, kapan anda harus datang mengikuti proses selanjutnya yang biasanya dikirim melalui SMS ke nomor yang anda daftarkan.

Mudah bukan proses pendaftaran Gojek diatas? Sekian informasi mengenai cara daftar Gojek yang dapat admin bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang ingin bergabung menjadi pengemudi Gojek. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat, atau mungkin ada pertanyaan atau ada informasi lainnya seputar pendaftaran Gojek silakan sampaikan melalui kolom komentar, secepatnya admin usahakan untuk merespon komentar anda tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar GOJEK Online Terbaru (Lowongan Kerja)

0 komentar:

Posting Komentar